Prambanan Jazz Festival 2019 Dilindungi Asuransi Askrindo Senilai Rp. 825 M

Yogyakarta - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) mengcover asuransi kecelakaan diri atau personal accident insurance pada gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 yang berlangsung di Yogyakarta, 5 - 7 Juli 2019.

Askrindo mengcover seluruh bintang tamu, official serta penonton Prambanan Jazz Festival 2019 dengan nilai pertanggungan hingga Rp.100 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp.825 Miliar.

Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton F Siregar mengatakan, selama tiga hari kedepan para 500 bintang tamu, 500 official dan 30.000 penonton Prambanan Jazz Festival sudah otomatis dicover oleh Askrindo.

"Jadi seluruh yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan jaminan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp.100 juta untuk setiap orangnya," jelas Anton melalui siaran persnya, Jumat (5/7/2019).

Anton juga menyatakan, keikut sertaan Askrindo dalam acara Prambanan Jazz Festival 2019 ini juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh serta meningkatkan awareness perusahaan dan produk Askrindo terutama kepada generasi millenials yang hadir dalam acara tersebut.

"Prambanan Jazz Festival 2019 merupakan event yang telah diselenggarakan lima kali berturut turut yang menghadirkan para artis papan atas dunia dan Indonesia serta pengunjung dari berbagai dunia dan kita ingin hadir disini guna mempromosikan serta salah satu inklusi tentang pentingnya asuransi bagi diri kita dan juga kita berharap Askrindo dapat lebih dikenal di masyarakat lebih luas," ujarnya.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi yang juga merupakan founder Prambanan Jazz menyampaikan bahwa kenyamanan penonton adalah yang utama.

“Kami selalu mengedepankan kenyamanan Prambanan Jazz secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton, sampai artis pengisi acara akan kita asuransikan. Askrindo sebagai BUMN kita gandeng untuk mengcover asuransi ini.” pungkasnya.

Design ilustrasi oleh ijeab / Freepik

Unduh versi PDF dari artikel ini di sini